Jumat, 05 April 2013

Remember!!!!

Puisi ini gue bikin untuk teman-teman gue yang merasa pernah ngewarnain hari-hari gue terutama buat 91.

Awalnya kita tak saling mengenal satu sama lain. Kita hanya saling bertatap muka dan tersenyum sebagai awal perkenalan. Tak ada sepatah pun kata yang terucap sebagai tanda ingin tahu kita. Kita masih malu-malu untuk saling bersapa.
Waktu demi waktu, hari demi hari telah kita lewati bersama. Kita sudah saling mengenal, aku mengenal kamu, aku mengenal dia, aku mengenal mereka, dan aku mengenal kalian. Kita melewati hari-hari bersama. Kita tertawa bahagia, menangis bahagia, menangis sedih, bercanda riang, dan hal-hal konyol sekalipun kita lakukan bersama, bukan? Kita sudah seperti sebuah keluarga, kita sudah saling mengenal satu sama lain. Saling mengetahui sikap, kebiasaan, dan yang lain.
Dan hingga akhirnya kita telah sampai pada masa dimana kita harus berpisah, berpencar untuk mencari pengalaman baru, untuk melanjutkan cita-cita kita lagi. Kita tak lagi bersama untuk menggapai impian kita, kita tak lagi bisa bersama duduk dibangku dan menempati sebuah ruangan kelas yang dimana banyak kenangan kita bersama.
Aku yakin, suatu saat kita pasti akan rindu masa-masa dimana kita pernah bersama, pernah terpecah belah karena hal sepele, pernah bertengkar, pernah menangis bersama, pernah tertawa bersama, bahkan kita pernah berjuang bersama menghadapi soal-soal.
Sekarang bukan saat nya kamu bahagia karena berpisah dengan seseorang yang tak kamu suka. Tapi ini lah saat yang tepat untuk kamu menjalin hubungan baik lagi dengan orang yang tak kamu suka itu, jangan biarkan kamu menyesal karena ini belum terlambat!
Selamat tinggal teman-temanku semoga cita-cita kalian tercapai. Selamat tinggal SMPN 9 Bekasi semoga kelak engkau menjadi sekolah yang lebih membanggakan. Selamat tinggal guru-guruku terimakasih atas kebaikan dan kesabaranmu yang telah mendidik kami. Selamat tinggal adik-adikku semoga kalian bisa membawa nama baik SMPN 9 Bekasi. I love you all<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar