Sabtu, 26 Januari 2013

Puisi

Untuk Kalian

 

Hargailah aku saat aku masih bernafas didunia ini
Cintailah aku saat aku juga mencintai kalian
Sayangilah aku saat aku juga menyayangi kalian
Bahagiakanlah aku saat aku masih ingin membuat kalian bahagia
Hapuslah air mataku saat aku telah menangis karena kalian
Hiburlah aku saat aku telah bersedih karena kalian

Aku ingin ada kalian dihidupku yang tidak sempurna ini
Aku ingin menjadi orang yang berarti dihidup kalian
Aku ingin ada kalian didetik-detik akhir kehidupanku
Aku ingin merasakan 60 menit kebahagiaan diakhir hidupku
Aku ingin ada senyum dan tawa dibibirku saat aku harus menutup mataku untuk selamanya
Aku ingin ada kebahagiaan dihidupku sebentar, sebelum aku kembali kepada Tuhan

Kenanglah aku saat aku tak lagi didekat kalian
Kenanglah aku saat aku tak lagi ada diantara kalian
Kenanglah aku saat aku telah bahagia bersamaTuhan
Kenanglah aku saat aku telah tertidir untuk selama-lamanya

Kalian adalah orang yang sangat berarti dalam hidupku
Aku tak tahu apa jadinya aku tana kalian
Kalian akan selalu ada dihatiku selamanya
Walau aku telah mati meninggalkan kalian dan dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar