Sabtu, 02 Mei 2015

Rasanya Jadi Aku

Cobadeh kamu rasain rasanya jadi aku, cukup sehari aja,
Kamu rasakan gimana rasanya jadi aku

Jadi aku yang hanya bisa memandangmu dari jauh
Jadi aku yang selalu mengagumi mu
Jadi aku yang setiap hari mencintaimu tanpa balasan
Jadi aku yang setiap hari menunggu pesan singkatmu yg mungkin mustahil untuk ku dapatkan
Jadi aku yang setiap malam mengeluarkan tetes demi tetes air mataku hanya untukmu

Aku selalu berharap ada sosok kamu yang menemani kesendirianku
Aku selalu berharap kamu bisa mencintai aku seperti aku mencintai kamu
Aku selalu berharap kita bisa bersatu seperti

Kamu adalah bahagiaku tapi aku bukanlah bahagiamu
Kamu adalah semangatku tapi aku bukanlah semangatmu
Kamu adalah apa yang aku nantikan tapi aku bukanlah apa yang kamu nantikan
Kamu adalah apa yang aku pikirkan tapi aku bukan apa yang pikirkan

Yang aku tau kamu sedang mencintai perempuan lain
Yang aku tau kamu sedang membuat rencana untuk menyatakan cinta kepada perempuan itu
Ya, itu yang aku tau dari apa yang telah aku cari tau
Aku selalu mencari tau tentangmu
Aku selalu mencari tau dimana dan dengan siapa kamu saat ini

Aku hanya pengagum rahasiamu
Yang tak pantas ada didekatmu
Aku hanya debu dalam hidupmu
Yang hanya bisa mengganggu mu

Tapi
Satu hal yang perlu kamu tau
Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu
Aku tak pernah berniat untuk membencimu meski kamu telah berulang kali menyakiti ku
Aku akan selalu menunggumu samapai aku tau kapan saatnya aku harus berhenti







Untuk seseoarang yang sangat mahal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar