Senin, 10 September 2012

Keluhanku :'(

Menahan Sabar kalau aku lagi punya masalah..
Tapi itu aja ga cukup .
Sering kali aku ingin mengeluh, mengadu, minta bantuan ..
Tapi.. pada siapa semua harus ku lakukan ?
Teman kah ?
Teman teman ku tak ada yang dapat aku pergunakan .
Mereka hanya menemani ku saat mereka membutuhkan aku, saat mereka memerlukan aku, namun selain itu, mereka tidak menemani aku.]
Sahabat kah ?
Sahabat? Mana punya aku Sahabat,
Sahabat yang aku inginkan, hanya ada dalam mimpiku, dalam dunia khayal ku.
Tapi.. tidak pada dunia nyata ..
Lalu pada siapa aku harus meminta bantuan ??
Aku hanya punya Tuhan yang dapat membantu ku dalam setiap masalah ku.
Aku hanaya bisa menangis, bersabar dan berdoa jika aku mendapatkan cobaan .
Mungkinkah ini nasib ku ??
Selalu di limpahi oleh cobaan cobaan ..
Aku tak kuat jika harus seperti ini .. :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar