Kamis, 30 Juli 2015

i miss them and i need them for my life

Semakin aku besar semakin jarang aku merasakan yg namanya 'Quality Time with Family'. Seperti teman-temanku yg lain. Aku ingin sekali merasakan kedekatan yg hangat di keluargaku.
Semakin aku besar. Semakin sedikit aku mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari keluargaku. Kakak-kakak ku, mereka selalu sibuk dengan kesibukan yg mereka jalani, sibuk dgn pekerjaan, sibuk dgn tugas-tugas, dan sibuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Mereka engga pernah tau dan ngerti, kalau aku butuh mereka. Aku butuh mereka untuk menjadi tempat curhatku, aku butuh mereka untuk menemani kesepian ku. Setidaknya aku butuh sedikit waktu mereka untuk menemaniku. Kedua orangtua ku, kasih sayang mereka ke aku emg gak akan pernah dan gak mungkin hilang. Mereka emg ada didekatku tp tdk setiap saat. Aku terlalu manja jika selalu didekat mereka. Aku blm merasa berani untuk menceritakan kesedihanku ke mereka. Aku cuma gak mau mereka merasakan apa yg aku rasakan. Mereka tau aku baik-baik saja dan tdk menunjukan sedikit masalah tdk penting ku kemereka. Itu sudah membuat ku bahagia tdk membuat pikiran dan pekerjaan mereka terganggu krn terlalu sibuk mengurus aku.
Semakin aku besar semakin aku takut kehilangan keluargaku. Orangtua ku sudah semakin tua. Penyakit sering dtg menghampiri mereka. Terkadang aku takut untuk kehilangan mereka. Aku merasa blm siap untuk hidup tanpa orangtuaku. Aku takut kehilangan kakak-kakak ku. Mereka semakin dewasa, mereka sudah mulai memikirkan masa dpn mereka, yaitu menikah. Itu artinya aku akan jauh dr mereka dan aku akan kehilangan mereka satu persatu.
Aku merindukan masa kecilku. Sangat amat merindukannya. Masa dimana aku bisa tertawa dan menangis lepas. Masa dimana tdk ada beban dalam hidupku. Dimana keluargaku sering sekali menghabiskan waktu bersama. Belom se-sibuk skrg. Masa dimana kakak-kakak ku memanjakanku karna aku lah yg paling mereka sayang. Mereka berlomba-lomba mencuri perhatianku, berlomba-lomba membuatku tertawa. Aku kangen masa itu. Masa dimana semua org ada waktu untuk ku. Masa dimana aku memiliki banyak teman untuk bermain dan bercanda.
Aku kesepian. Sangat kesepian.
Teman-temanku? Mereka sibuk dgn urusan dan teman mereka yg lain. Aku bukan iprioritas mereka
Sesosok lelaki yg disebut pacar? Hehe. Siapa? Lelaki mana yg mau menemani aku. Menghabiskan waktu bersama perempuan seperti aku. Maksudku, perempuan jelek, dan gak modis seperti perempuan-perempuan yg mereka liat itu. Ah. Lagipula aku jg sudah terlalu capek dgn laki-laki. Mereka terlalu sering membuatku kecewa, menangis, merebut kebahagiaan dan keceriaanku.


Tuhan, aku ingin ada kebahagiaan dalam hidup ku.
Tuhan, aku ingin berkumpul bahkan berliburan lebih lama bersama keluargaku. Aku ingin memberitahu kepada semua org. Bahwa, inilah keluargaku. Keluarga yg penuh kasih sayang dan kebahagiaan.
Tuhan, aku mohon berikanlah Mama dan Papa ku umur yg panjang, agar kelak mereka bisa melihat aku dan kakak-kakak ku sukses, dan menikmati hasil kesuksesan kami.
Tuhan, jika kakak-kakak ku nanti harus berpisah degan ku dan hidup bersama keluarga barunya. Biarkanlah kiranya kakak-kakak ku bahagia dgn apa yg mereka punya.
Tuhan, hadirkanlah segaris senyuman saat aku melihat org yg aku sayang bahagia meski aku harus terluka.
Amin:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar