Rabu, 19 Desember 2012

Hidupku yang hilang

Hidupku
Hidupku yang dulu telah tiada
Hidup dimana ada canda dan tawaku
Dimana ada senyuman indah yang menghiasi wajahku
Hidupku
Hidupku yang dulu telah hilang
Setelah kau renggut habis semua kebahagiaanku
Setelah kau hancurkan semua harapan dan mimpi indah ku yang telah kau berikan

Dimana?
Dimana jati diriku yang dulu?
Dimana hidupku yang dulu?
Mengapa kau tega merebut itu semua dariku?
Mengapa kau begitu jahat denganku?
Apa salahku padamu?
Apa dosaku padamu?

Kau hadir dalam hidupku
Kau hadir hanya mengundang air mataku
Kau hadir hanya membuatku terus terpaku tak berdaya
Awalnya, kehadiranmu membuatku bahagia
Kau bawa aku terbang tinggi melintasi langit yang indah
Dan pada akhirnya, kau jatuhkan aku dipermukaan bumi yang amat sangat begitu menyakitkan
Aku hancur! Aku rapuh! Aku tak berdaya!
Kau bagaikan tak punya hati dan bahkan tak punya perasaan!

Kau jahat! Kau tega!!!
Kau lah seorang Pemberi Harapan Palsu yang tak punya perasaan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar